Ada kesalahan di dalam gadget ini

Senin, 22 Oktober 2012

Materi stand up comedy


Gue hamba allah gue selalu berprinsip bahwa apa yang kita miliki adalah titipan, jadi kalo ada yang ngatain gue jelek gue tinggal jawab, “gak papa boss ini kan hanya titipan tuhan”, dengan nama hamba allah ini gue sempet dicekal sama MUI, gue dipanggil pas sidang, “maksud anda apa meggunakan nama hamba allah”, “sumpah yang mulia saya tidak ada bermaksud apa-apa, kalo saya bohong saya berani digantung dimonas”, “anda seharusnya tahu kalau hamba=saya allah=tuhan, jadi anda mengaku-ngaku sebagai tuhan agama islam”, “tetapi yang mulia saya tidak bermaksud apa-apa”, “saya sangat kasian kalau ada umat yang mempunyai tuhan bermuka seperti anda”.
Kita semua pasti merasakan masa masa SMA yang katanya masa masa paling indah, tapi bagi gua masa sma hanyalah sebuah fatamorgana, karena apa yang gua lihat itu gak sesuai dengan aslinya misalnya bedge OSIS anak perempuan, ketika dilihat berbentuk kotak tetapi pas dipegang bentuknya bulet setengah lingkaran, lembek” tak bertulang, dipegang kok malah semakin menantang, waktu SMA gua masuk jurusan IPA yang katanya itu isinya anak-anak pinter tapi gue masuk IPA bukan karena gue pinter tapi karena gue gak lulus di IPS, suatu ketika anak IPS nanya kegua, “lo anak IPA ya?”, “Kok tau”, “iya soalnya anak IPA tuh alay”, wah gue agak gak suka dong dibilang gitu terus gue tanya lagi, “alay nya dimana boss sama aja kali??”, ”buktinya lo kalo nulis itu hurupnya gede kecil trus pake angka juga lagi, misalnya Ca2SO4 tuh betapa alaynya anak ipa”.
Kalo SMA biasalah jaman jamannya galau, temen gue itu ada yang galau gue bingung di dunia ini cewe itu kaya 1 aja, gue tanya, “kenapa sih lu masih mikirin dia aja”, “ya ibarat kata nih ya kalo cinta udah melekat tai kucing rasa coklat”, Nah coba lu pikir gimana perasaan lu kalau lu beli cokat di bagian indrigientnya berisi almond, kismis, 98% tai kucing behhh gak bisa dibayangin. Setelah gue tanya ternyata dia ribut karena dia gak dateng ke acara ultah pacarnya itu dia takut diomelin ama emaknya dia berprinsip bahwa “SURGA DITELAPAK KAKI IBU DAN DIANTARA TELAPAK KAKI IBU ADALAH SURGA NYA BAPAK”.
Temen-temen gue itu macem macm ada yang anak gaul twitter behh tiap menit update, tapi yang gue bingung kalo update kata katanya suka dibalik balik, misal bete ha ha ha ha ha menjadi eteb AH AH AH AH AH itu kalo dibayangin kaya orang lagi apa gituh, terus ada juga anak metal teriak-teriak kaya muntah muntah gaya beringas aliran cadas tapi tetep masih makan beras, dan yang terakhir temen gue ada yang GAY, gue agak ngeri juga nih tapi gue penasaran apa sih bedanya gay sama lelaki normal, setelah gue selidiki ternyata letak perbedaannya terletak pada saat dia kentut, ketika laki-laki normal kentut berbunyi preeeeeeeettttt, maka gay kentut berbunyi POOOOOHHHHHH karena longgarnya itu lobang anus.. :&
Temen gue banyak yang ngerokok, yang bagi gue itu hanya nothing, setiap gue nasihatin rokok itu berbahaya, mereka pasti langsung nyerocos, “jangan salah rokok itu mempunyai beberapa dampak positif” -> membantu program pemerintah dalam mengurangi jumlah penduduk, membantu sukses program KB karena menyebabkan kemandulan, dan juga mempererat tali silaturahmi dengan dokter spesialis jantung dan paru-paru.
Pada saat gue kecil gue sempet bercita-cita menjadi drakula soalnya menurut gue drakula tuh kece banget bisa ngisep darah, tapi disatu sisi gue gak suka juga soalnya drakula item jelek mendingan gue jadi bidadari, nah akhirnya gue bingung pengen jadi drakula atau bidadari, jadi gue sholat istikhoroh dan meminta kepada tuhan, “tuhan bisakah aku menjadi bidadari putih bersayap tetapi masih bisa menghisap darah”, lalu tuhan menjawab “baiklah akan ku ubah kau menjadi PEMBALUT WANITA”. Tapi sekarang gue bercita-cita menjadi guru, mungkin buat para wanita anda harus memilih pasangan seorang guru, kalau ada dokter gigi, pegawai telkom, dan guru lebih baik anda pilih guru karena apa, kalau pegawai telkom baru beberapa menit udah putus, kalau dokter gigi baru digoyang udah di cabut, Nah mendingan ama gue guru kalau kurang puas bisa diulang.


mohon maaf kalau garing, tunggu materi berikutnya ;), follow me @gocenktaulany98 , TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA.

1 komentar: